We'll Keep Turning Up The Radio

Wednesday, September 11, 2013



"When it's you and me, we don't need no one to tell us who to be, we'll keep turning up the radio..." Nonton videonya udah dari kemaren-kemaren sih, cuma berhubung baru download semalam, hari ini jadi nge repeat terus-terusan dan masih belum bosen :)

Kadang-kadang kalo aku lagi ngerasa badmood, bad day, dan segala hal sering menempatkan aku di posisi sulit, aku sering ngerasa bakal ada suatu hari yang lain, dimana hari itu aku bisa seneng sepanjang hari, bebas dan menikmati segala hal, I believe there is a happy ending, and girls love happy ending, aren't we? Beberapa minggu ini, aku selalu seperti mengkhayalkan hal itu buat terjadi lebih cepet, udah agak bosen dengan stok kesabaran yang nggak banyak lagi, I have a not-so strict life, but strict minds, the most complicated minds caused me tired, kelelahan tanpa sebab, not free, so, I decided to do what I love, I began thinking that what I love will so uncomfort others, there is a war in my head everyday I'm so tired.
Kayak pepatah yang mengatakan kalo kita harus bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian, itu beneeeer banget, udah banyak bukti-bukti kecil yang aku dapat sepanjang dua puluh tahun hidup :D Dan aku percaya, apa yang aku jalanin sekarang adalah kesakitan yang akan melahirkan kesempatan dan kebahagiaan besar di masa depan, so I keep quite, I'm keeping faith, dan berusaha sedikitpun untuk tidak mengeluh walaupun kadang iri melihat teman-teman yang mendapat celah kesempatan yang lebih baik dan aku pun bisa tapi nggak dapat itu, yah, aku cuma lagi menjalani satu tahap kehidupan aja sih, dan selalu bersyukur atas apapun :)

No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS