Dia Anakku #PeopleAroundUs #Day2

Monday, September 16, 2013



Namanya Muhammad Faiz Aulia, dia yang paling ku rindukan, sudah berusia satu tahun enam bulan lebih satu hari pada hari ini, ocehannya yang masih cadel belum sempurna, tawanya yang polos dan jujur, aku rindu setiap hari kami menghabiskan waktu bersama-sama, dia susah diajak makan, jadi aku mencari cara apapun agar dia mau makan, dia suka diajak berjalan-jalan, jadi ku ajaknya jalan-jalan ke sekolah dasar dekat rumah sambil menyuapinya, aku sudah bisa mengganti popoknya, aku rindu mengejarnya yang bisa berlari cepat sekali untuk ukuran anak seumurnya, rindu bermain dengannya, kangen sekali setelah tadi pagi kakak menelepon, lalu ia meminta handphone nya karena tau itu aku, dan ia menanyakan banyak hal yang ia tau padaku, seperti, "cek, ada bek ana?"  (baca: "tek, ada bebek disana?")

Dia anakku, tapi bukan anakku.

No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS