Happy And Only Happy

Tuesday, September 10, 2013



How is life?
Kembali dalam rutinitas seperti biasa setelah libur yang panjaaaang sekali (terpanjang yang pernah saya rasain :D) memang perlu adaptasi lagi, apalagi di semester ini mata kuliah akuntansinya udah lebih banyak, minggu pertama udah dapat banyak tugas, saya sadar satu hal, untuk mempertahankan IP, nggak mungkin saya main-main lagi, what I've just scared in the new semester is, how to keep my IP -_____- jadi, saya jarang update, sekali-kali mau update, aku nggak tau harus bahas apa, seperti yang bisa kalian liat kalo explore blog ini, aku emang orangnya ngebosenin, tapi seriously udah seminggu kuliah ini, yang aku pikirin hanya gimana bisa menyesuaikan diri buat sibuk-sibukan lagi sama tugas kuliah (yang aku bisa liat, bakal lebih susah karena aku juga bukan yag jago eksakta, eh nggak gitu juga karena aku di akuntansi sih, cuma nggak terlalu pinter ngitung-ngitung :D)
Saya udah setahun jauh dari keluarga buat kuliah jauh, nggak terlalu jauh sih, cuma 6-7 jam-an dari Banda Aceh, hehe, iya bener, di Universitas Malikussaleh di Lhokseumawe, cuma masih belum terbiasa ngapa-ngapain nggak ada keluarga dan nggak berada di rumah sendiri hehe, but it's fine, temen-temen disini juga nggak kalaaaah asik sama temen-temen di Banda, walaupun tempat buat jalan-jalannya nggak banyak kayak di Banda dan I occasionally feel like I didn't feel any senses like I felt much in Banda, yeps, like visiting beach, there are no such beauty beach I visited here as same as in Banda, but it probably because I was not so observed hehe, maybe, dan diatas segalanya, jajanan enaknya lebih muraaaah dari di Banda Aceh, it means, heaven.

Dear love, sebenarnya aku bikin catatan ini buat kamu sih, cuma nggak tau mulai dari mana, apa harus kita mulai dengan galau-galaunya anak SMP lagi? Hahaha, nggak ah, I've grown up, YANG TERPENTING adalah aku nggak galaaau ya! Dan kenapa juga asal mau nulis itu keingetnya ya kamu itu terus sih ya, postingan disini kebanyakan kemehe-mehenya dan aku sadar banget akan itu serius! :D HAHA IYA BESOK DIKURANGIN! :P *gigit bantal*

Why I'm writing today because today is important to me, I don't know that you also think the same way, but I hope and I really know you do hehe :p so I listened to that westlife's song a lot today (God, why can't we just use bahasa? -___-)

Semakin jauh aja, dan semakin nggak terasa kalo long distance relationship itu nyebelin, cukup kamu ada aja sih, nggak perlu harus ketemu tiap hari juga kan, masih inget postingan di blog Alex waktu itu kan? Tapi hari ini rasanya kayak kita harus ketemu aja (kecentilan ya :@) tapi di satu sisi sih, karena emang udah mulai sibuk lagi sama kuliah, aku nggak terlalu mikirin ini, tapi ini penting, ya nggak?

Happy anniversary yang kedua yaaaaaaa! :)) *Bakar kembang api* 

Dari beberapa hari yang lalu, otak aku (yang rada error itu) udah ngeflashback semua kejadian di tanggal 10 september tahun 2011 lalu, cekikikan sendiri bayanginnya, dan nggak kerasa juga udah dua tahun ya, salah satu alasan nggak terasa udah dua tahun aja ya karena sebelum dua tahun juga kita udah sering bareng hahahahha jadi rasanya udah lamaaaaaa sekali, dan lucunya juga, anniversary pertama juga kita nggak bareng, tapi apa itu penting? Kita kan nggak masuk kategori anak gaul jaman sekarang kan ya, kenapa harus dipusingin, kenapa juga harus posting di blog ya hahaha.

Satu alasan aja kenapa aku posting ini, cumaaaa karena aku kira ini penting buat aku, ya untuk sekedar mengingat aja apa salahnya kan, karena kita juga nggak komunikasi sama sekali! I appreciate your effort to contact me in your strict schedule and your very strict dorm, I REALLY APPRECIATE IT, I became 'crazy' when sometimes I need to talk when I was desperate and you were not in there, but it's okay, we are always okay, aren't we?

Sudah banyak sekali yang kita lewatin bikin aku pengennya ngelewatin segala hal aja deh sama kamu hehe, maaf ya kenapa makin lama semakin menggelikan gini, I just need you to know I only need you I mean, note this :p dan ini lagi coba buat nggak dengar lagu westlife itu lagi kalo nggak mau nangis, aku juga tau kalo kamu pasti nggak punya waktu buat buka blog ini kan ya? Oke, but this is still a great decision to write this. :)


I only need you to know that I always love you, happy anniversary to us, there is nothing like you and I.

yes, you are my best, my very best friend, and boyfriend.


sorry for making this nonsense writing, I needed to do this. 

No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS