My Days Lately : Finally Ramadhan :3

Tuesday, August 2, 2011

Huhh!! Hii readers, saya akhirnya punya waktu luang buat nulis lagi, dengan kesibukan yang waaww! akhir-akhir ini, yaiiy! saya jadi sekretaris di kepanitiaan MTQ tahun ini (gaya-gayanya sibuk banget macem manajer artis, hahaha), jadi ada 'sedikit' pekerjaan yang harus saya selesaikan di kesekretariatan, pergi pagi, pulang sore, but I'm really enjoying it sooo much, terlebih karena kita yang ngatur acara yang kayaknya bakal diminati oleh banyak orang bulan ini, hahaha, as always, I'm always proud of myself when I'm being something useful :D

Ehh, btw udah puasa nih, saya pengin ngucapin selamat menunaikan ibadah puasa bagi semua yang menjalankannya, happy fasting everyone, you know, I'm always love ramadhan, jadi betapapun banyaknya pekerjaan sekarang, saya akan selalu menikmatinya, again, happy fasting, guys :D

Tadinya aku ke warnet cuma buat cetak kartu ujian ulang, yep! JMU D3 Unsyiah diundur sampe tanggal 6, kabarnya sih, pesertanya membludak lagi, mungkin itu orang-orang yang nggak lulus di JMU S1, dan belajar? haha, not at all, saya cuma lagi tertarik baca-baca sejarah doang sampe sekarang, dan kayaknya bukan masalah, saya agak nggak suka D3 karena nggak ada psikologinya, hahaha.

trus pas tadi sempet buka Facebook, saya baca statusnya okky, bestfriend saya juga di SMA, statusnya bikin terharu, hehehe, sempet speechless karena blog saya yang bukan apa-apa gini dinilai kreatif sama dia, dan sampe buat status :'), hehehe thanks gal, sering-sering aja mampir kemari yaa, hehehe :D

Yepp, cuma itu yang bisa dishare hari ini, day was BLAST! dan sekarang saya bakal balik lagi ke sekretariatan dan mungkin pulang sekitar jam 6 lagi, nggak apa-apa, I'm always enjoying it :3

No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS