Kadang

Saturday, May 24, 2014

Kadang-kadang susah sekali melawan rasa malas, lelah berontak dengan 'panggilan-panggilan' yang menyerukan untuk menunda sesuatu yang sedang dilakukan. Tapi saya kini teramat jenuh, makalah, paper, tugas-tugas yang walaupun kelompok tapi secara garis besar saya kerjakan sendiri itu, bukan, saya bukan ingin mengeluh, kadang saya begitu menginginkan sesuatu hingga pikiran saya terlalu fokus terhadap sesuatu yang sebenarnya tidak penting itu, dan untuk sekian kalinya saya mengorbankan tugas kuliah yang sudah saya jadwalkan selesai malam ini.

Terkadang, saya memang senang mengkhayalkan hal-hal yang menyenangkan, sekedar untuk mempeebaiki urat syaraf saya.

Saya lelah dengan pikiran saya sendiri, dengan asumsi-asumsi, dengan hujan perasaan kangen hidup saya yang tidak perlu seberat ini, membayangkan hal yang akan terjadi jika dulu saya tidak memilih ini, mungkin saya bebas melakukan hal yang saya suka, toh, saya adalah satu diantara segelintir orang yang percaya bahwa sekolah tidak menjamjin segalanya, tapi tetap saja, saya ingin total dengan yang saya kerjakan sekarang, saya tidak ingin penyesalan itu menghantui saya lagi. Tidak akan.

Tapi sekarang disini lah saya, kalah dengan pikiran-pikiran saya sendiri, membayangkan kebahagiaan, berharap dianugerahi kebesaran hati untuk menerima segala sesuatunya.

Maka disinilah saya, terkapar kelelahan, yang tidak lama lagi akan habis ditelan malam.

No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS