Ketika Mengingat Seseorang

Tuesday, March 4, 2014

Percaya nggak kalo satu kejadian yang terjadi hari ini, ada kaitannya dengan kejadian yang akan terjadi nanti, saya percaya.

Hari senin kemarin, seperti biasa kalo pergi ke kampus, saya ke kos sahabat saya Dian karena saya nebeng motornya, jadi, kebiasaan kalo saya udah disana Dian pasti belom kelar dandan, ya biasalah cewek, jadi saya sering masuk dulu dan duduk-duduk, kadang-kadang sekedar ngulang bahan yang saya pelajari semalaman, atau kadang-kadang ngobrol bareng temen sekamarnya Dian, namanya Yanti.

Kebetulan hari itu, Yanti ini juga lagi buru-buru mau ke kampus dan udah ditungguin sama temennya di depan, jadi secara agak rahasia (atau saya nangkapnya begitu), ia mengkodekan saya dari jauh, katanya nanti ada yang mau di sms, saya cuma mengangguk kecil, trus dengan rasa penasaran, saya ke kampus bareng Dian sambil tetep nungguin sms dari Yanti.

Karena kelelahan kali ya, jadi saya lupa tentang Yanti, pas malemnya, siap sholat Isya sekitar jam 10-an, baru teringat kalo Yanti belum nge-sms sampe sekarang, so, dengan penasaran yang kembali meluap, saya nge-sms Yanti duluan nanyain maksud kodenya tadi pagi :D trus baru aja ngirim, masuk deh sms Yanti yang minta maaf kalo belum nge-sms sampe malam itu, selang beberapa waktu, dia nge-sms lagi,

Y: Ya ampun, barusan lagi ngetik mau sms suci juga, eh pas udah ngirim rupanya sms suci masuk juga, oh no, sehati kali. ^_^
S: Ah ciyus? Masa bisa gitu?
Y: Iyaaa, Pertama terfikir mau sms ah udah larut, trus terfikir lagi sms ajalah, ckck, jelek kali ah :p I think this sentence right "Ketika kita mengingat seseorang,  orang itu juga sedang mengingat kita" Sure about it, and now it happens to us.

Ahahaha, cheesy :D dan juga bukan pertama kali dengar kalimat itu, jadi saya cuman senyum aja sih bacanya dan tetep ngelanjutin sms-an sama Yanti, sampe tadi pas di kelas dan lagi belajar akuntansi manajemen, di selingan-selingan lagi nggak fokus sama penjelasan dosen, kepala ini secara random mutarin slide-slide memori saya sama orang yang jauh disana, apapun yang sering kita sama-sama lakuin, sampe hari terakhir dia nganterin saya ke terminal bareng kakak dan keponakan, dan ini memang kebetulan banget, saya pake baju yang sama dengan yang saya pakai waktu hari terakhir saya jumpa sama dia, dan secara randomnya tiba-tiba jadi kangen banget, sampe saya nulis post ini, masih dalam keadaan yang meluap-luap.

Saya tetep ngelanjutin nyimak penjelasan dosen dengan konsentrasi-setengah konsen-nggak konsen-mulai konsen lagi dan gitu-gitu aja siklusnya, sampe nggak lama masuk sms, and guess what, it from exactly the same person in my mind, saya sampe terbelalak nggak percaya, lagi kangen-kangennya sama obrolan, dan segala macem, eh masuk smsnya, trus masuk telfon juga :D 

sound cheesier then, but really, can you really imagine a long distance relationship with no routine communications? I mean, sometimes we text or phone a lot in the weekends but he couldn't leave his dorm last week.

Fyi, dia sms pake nomor temennya yang nggak ngikutin peraturan, peraturannya sih nggak boleh bawa hp atau gadget apapun ke asrama.

Karena emang saya nggak bisa fokus belajar sambil ngerjain hal lain, jadi saya balas aja bilang kalo lagi belajar, nambahin kalo entar keluar dikabarin, trus masuk smsnya yang katanya nggak bisa janji nanti sms lagi (yap, mungkin ada kelas, etc) dengan last sentence "I miss you.", dan beberapa saat kemudian, saya kesenengan karena kelas emang mau bubar, dan pas bubar, langsung saya nge sms bilang kalo udah keluar.

....dan, belum dapat balasan sampe sekarang.

and so here I am, mau mengeluh? Nggak juga, mau bilang masih kuat? I become stronger than ever now, sometimes I think, however it happened, I don't care as long as we're together, call me stupid, but love is nonsense without madness, right? :) (kata-kata terakhir saya kutip dari tulisan ini

Ajaibnya, hari ini pandangan saya beda dengan kata-kata Yanti malam itu, saya rasa, mungkin bener, yang pertama kali bilang juga pasti punya alasan, dan iya bener, saya ngerasain hari ini, ketika kita bener-bener mikirin seseorang, orang itu juga lagi mikirin kita, and honestly I have no idea how much times I spent all thinking of you here, but to think ahead we gonna take time again together, I shouldn't wory too much, then :)



No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS