The Falling Dreamer

Wednesday, May 23, 2012

This is maybe another urgent post, got home from college and here I am, with thoughts I cant handle.

Well, jika hidup ini diibaratkan masalah, maka sesuatu yang kita hadapi dan kita ambil adalah satu diantaranya, dan disetiap step dari semua hal tersebut akan menjadi masalah-masalah baru, mungkin sebagian dari kalian nggak bisa ngebayangin gimana kalo setiap langkah ketika kaian kelar rumah di pagi hari merupakan masalah, but I do, I do imagined everything, so, nggak impossible banget jika suatu saat kamu emang ngerasain bahwa masalah selalu mengintai kamu, itu manusiawi banget, jiwa manusia memang sudah di desain untuk sedemikian peka, bebas ngerasain apa aja, without any filter, ketika itu terjadi, otak yang diperlukan sebagai plastic filter-nya.

Bukan inti dari sifat manusia yang kurang bersyukur, dengan kehidupan yang tidak pernah kekurangan apapun, yah, setidaknya, masih bisa bernafas, dimana di sisi lain banyak orang yang sedang berjuang untuk menghela nafas sebentar saja, yah, setidaknya masih bisa makan sampai hari ini, masih diberikan nikmat kesehatan untuk berpuasa, masih bisa melakukan semua hal-hal gila, semuanya, semuanya, dan....merasa masih ada yang kurang, hal dimana sebenarnya tidak akan pernah se' 'kurang' itu, hanya belum mampu melangkah ke 'dalam' hal tersebut. That's all!

I read a blog, which I read for all all over times and never get bored, (you can guess :D) and find the author apperently has a longing to backpacking to Japan, yeah, Japan, a name, a country which always pops in my head start from 2012 I guess, Japan has everything I need right now (and this is not about Sano Izumi :p), so it's awfully impossible but I intend...I dream it. (and I dont know why the author has decided to be there too, what's happening exactly? :D)

Bukan aku menghindar, atau berlari, atau enggan memikirkan apapun tentang masalah yang mengintai saat ini, ada saatnya ketika aku merasa semuanya kabur, dan aku rasa semuanya akan berlalu setidaknya dua jam kedepan setelah aku menghadapi 'masalah' baru, and its how life going, right?

Sometimes I need my Dad, a lot, in cast, I dont know where is him right now but I do know he is resting in peace, anything is, he is living with God, it's kinda heart-warming to think about that but seriously I need my Dad right now, I need His thoughts, he jacked up me so well and I again, need him, I need to be in his warm huggy, be there whenever he talks about some-alternative things in the future, Dad always be an angle, at least for me, I need, I need, I need, My Dad...

Tapi, ketika kehidupan itu tidak menyisakan ruang untuk berfikir (Sebenarnya aku selalu mempunyai waktu untuk itu, hanya terkadang aku tidak mendapatkan apa-apa), aku selalu berusaha keras untuk menjalani hal-hal yang sudah menjadi takdirku saat ini, aku memang selalu akan ada untuk hal-hal itu, dan tipeku memang selalu tidak pernah puas.

Bukankah manusia bisa mendapatkan segalanya? Dan ini bukan soal tidak pernah puas juga.

Semalam aku mimpiin teman-teman di SMA, flashback gitu ke kehidupan SMA dulu, it just for third times this year, dan aku memang akan selalu mengingat masa-masa itu ketika akan melangkah lagi, ya, tahun ini aku akan melangkah lagi, and I lose my way indeed, to lookin for that thing made me stuck at this.

Dulu, waktu masih SMA, aku sering ngerasa terlalu menyepelekan sesuatu, aku nggak pernah nyoba nyari tantangan-tantangan apapun karena sering galau dikasih tantangan tiap hari, cukup buat pelajaran-pelajaran eksakta, aku selalu ngerasa pas-pasan itu sudah lebih dari cukup, in that fact, my heart screams, life is big, dearly... I need a big thing, yet I'm still always lookin for it, dan ketika sekarang, lepas sudah dari SMA dengan cara yang benar-benar (benar-benar, terasa...touched) aku memilih jalan-selalu mencari jalan itu, dan aku merasa setiap masalah secara berhamburan mengintai, apakah tantangan ini sebenarnya? Bukankah disana akan lebih banyak?

The way I feel so confused, dan selalu merasa akan berjuang sendiri, yah, cuma sendiri, dan tidak banyak yang bisa aku ceritain soal 'masalah-masalah' ini, but I'm still dreaming, without getting a map, dream takes me like this far, and I dont wanna be quit, seriously, I didn't get the way back, and now I'm just, let it streaming on ways, I'm getting adult, I just need to take a breathe, everything will be fine.

****** 

Please visit my newest blog The Falling Dreamer--sebenarnya cuma blog buat bikin laporan job training yang bakal dimulai juni nanti, berarti nanti aku akan serius nulis disana, dan dosen pertama kali bilangnya harus bikin di wordpress, dan dengan tutorial yang menurut aku agak ribet, hahah, lets explore!




No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS