This Is What Loser Did

Wednesday, September 7, 2011

Current Feeling : Glee-Loser Like Me

"Suci kuliah dimana?"
"Kakak kuliah dimana?"
"Jadi di psikologi ci?"

Honestly, itu adalah pertanyaan-pertanyaan super random-bikin gondok-bikin benci sepanjang tahun 2011 ini, yang nggak pengeeeeen banget aku dengar dan kalo pas lagi ketawa-ketawa ditanyain ini, sumpah langsung bete dan ilang mood tiba-tiba, lucunya, kalo lagi sedih ditanyain ini aku malah bisa semakin melankonis, dengan isi pikiran super random yang bisa bikin aku nyerah atas segala hal, oke, sebenarnya aku nggak kuliah tahun ini, AKU NGGAK KULIAH, and guys, you should know what that means, aku gagal ngambil jurusan yang aku pengen dari dulu, terserah kalo orang-orang bilang aku bodoh atau apa, aku pengen banget kuliah di psikologi dari dulu, but since I've never been there, tiba-tiba aja semuanya 'kayak' berubah jadi sedikit benci. 

Haha, cukup dengan hal-hal membosankan diatas, rupanya dengan nggak memiliki kegiatan apa-apa di pagi hari pas bangun tidur itu cukup membahagiakan juga, aku jadi bisa nentuin sendiri apa yang bakal aku perbuat pada hari itu, mikirin semua hal-hal 'menyenangkan' buat aku jalanin, yaah, sebelum sibuk lagi mulai tanggal 19 ntar, yep, aku ngambil kursus aplikasi komputer perkantoran di Institut Teknologi Terapan tahun ini, semacam D1 but I swear its not, itu cuma kursus setahunan yang memang punya tugas akhir dan program permagangan,  nah cuma kata-kata terakhir ini yang bikin aku nggak sabar sebenarnya, hahaha. 

Aku sebenernya mikir, aku bakalan bisa fokus pada hal-hal yang bisa bikin aku senang setahunan ini, yep, 'kuliah' cuma dua jam sehari dan nggak pusing kayak SMA dulu, pr numpuk, catatan segudang, sekolah sampe sore dan lain-lain, jadi aku bisa lebih 'leluasa' nulis (gayanya emang kayak novelis terkenal banget hahaha), yep aku bisa nulis dengan nggak dibayang-bayangi tugas-tugas lagi kan, nonton lebih banyak film lagi, dengerin lebih banyak musik-musik yang aku suka, lebih melankonis lagi, and all over nerd things, I love all nerd things anyway. 

Dan gimana dengan Masa Depan? Yep MASA DEPAN, masA depaN, anyway, aku nggak mau terlalu banyak ngomong soal hal ini, karena aku aja nggak tau apa artinya, mungkin aja umur delapan belas tahun udah disebut masa depan, yang pasti banyaak sekali mimpi yang harus aku kuburkan sekarang ini, nguburinnya di tempat yang nggak satu orang pun tau, trus ngilangin jejak, dan mulai ngerangkai mimpi-mimpi instan yang realistis, haha I'm a suckest dreamer ever, hahaha, sumpah nggak ngarep buat jadi apa-apa lagi, yang penting bisa menikmati hidup dengan damai. Alhamdulillah.

(Pas ngomongin ini, rasanya satu beban terangkat, aku ngerasa diintimidasi mimpi selama ini, so intinya, aku jadi pengen banyak berbuat aja daripada ngimpi nggak jelas!)

*****

So, this is what loser did lately, nonton film yang udah 'cukup' lama sebenarnya tapi baru bisa nonton sekarang T.T

Yep, walaupun aku bukan Harry Potter-addicted kayak kebanyakan temen smp atau sma, tapi aku udah nonton semua sekuel sebelumnya, yang malah sampe sekarang nggak inget lagi saking udah lamanya, semuanya keren-keren, dan mungkin disela-sela tahun'senggang' ini, akan lebih banyak lagi film yang ngantri buat ditonton. 


Pilih yang mana? Emmm, yang pertama dari kiri of course, hahaha, si perfect Emma Watson dong, apa kurangnya sih cewek ini, udah cantik, pinter lagi, selain Natalie Portman tentunya, cewek ini yang paling perfect menurut aku, dan so excited pas tau kabar Bonnie Wright (as Ginny) bakalan ikutan di serial yang bakalan diputar di salah satu tv swasta Indonesia, katanya ada Cinta Laura juga, tapi tau ahh, udah lama banget rasanya nggak nonton tv, ckck.

Dan bacaan terfavorit sampe sekarang, masih ini : 


Ini loohh, hadiah anak-anak DePc pas ulang tahun kemaren, belum abis aku baca nih, masih asik ngulang-ngulang aja di bab-bab pertama -_-" thanks alot gals, buku ini keren abis-recomended.


Just go ahead and hate on me and run your mouth
So everyone can hear
Hit me with the worst you got and knock me down
Baby, I don't care
Keep it up, and soon enough you'll figure out
You wanna be
You wanna be
A loser like me
A loser like me

[Glee-Loser Like Me]

No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS