Bored Day And Beastly

Wednesday, September 28, 2011

Selamat malam teman-teman... :)
Saya nulis ini pas lagi bosen, makanya kalo ntar tulisannya agak semrawut dimaklumin aja ya, hehe (padahal tiap hari semrawut tapi sok nggak tau aja :p), niatnya sekarang sih pengen nge-review film yang baru aja saya tonton, tapi saya juga lagi pengen curhat -_-" jadi dimulai dengan curhat  aja kali ya :D

Well, hari ini saya nggak kemana-kemana, duduk diem dirumah sambil ngabisin novelnya Luna Torashyngu, sejengkal pun nggak nginjak tanah ato teras, bener-bener dirumah, saya jadi berasa pembunuh bayaran yang sedang melarikan diri dari pengejaran hari ini, sebagian besar sih kepengaruh novelnya yang nyeritain soal pembunuh bayaran gitu, tapi bedanya sama pembunuh bayaran Luna yang pemberani bin ajaib juga kadang-kadang itu, saya sih penakut abis ya bisanya cuma ngumpet seharian dikamar. -_-"

Trus gara-gara hampir mati kebosenan, saya akhirnya teringat kemarin baru beli dvd baru sama Nadia, walopun nggak terlalu penasaran sama filmnya-karena udah baca novelnya, atau sebelum baca aja udah tau ceritanya hahaha, jadi agak nunda-nunda nontonnya, trus kenapa juga masih ditonton? Yaah, kind of question was that? Liat aja pemainnya, Alex Pettyfer gitu looh hahaha <3

Well, that was BEASTLY, yang diangkat dari cerita jaman galau SD saya dulu (emang dasar hidup galau -_-") Beauty and The Beast, adaptasi dari novel Alex Finn, saya udah baca juga sih novelnya (udah dibilang tadi kan?) dan karena satu dan lain hal, saya agak kecewa dengan deskripsinya, dengan alurnya juga, saya kira bakalan dapet satu story yang "wahh" gitu, tapi nggak tau kenapa saya ngerasa itu bahkan terlalu fairytale dan saya nggak dapet pesan secara "beastly" disitu, nggak tau juga mungkin sudut pandang saya yang aneh aja. Hmm...


Kyle alias Alex tetep aja ganteng walopun buruk rupa gitu yaa (#eaaaa)


Film-nya lumayan sih, walaupun endingnya agak "nggak ngena" gitu tapi alurnya lumayan lah, ceritanya Kyle Kingson (di novel namanya Kyle Kingsbury) dikutuk menjadi buruk rupa sama penyihir bernama Kendra karena kesombongan dan sok berkuasa di sekolahnya (Lucunya, Kendra yang di novel dideskripsikan sebagai cewek gendut-jelek berambut keriting yang aneh, beda banget sama Kendra yang di film yang diperanin sama Mary-Kate Olsen, walopun aneh, tapi kan cantik gitu loh #eaaa), untuk mematahkan kutukannya, Kyle harus menemukan seseorang yang bisa mencintainya dengan tulus dan dia punya waktu setahun untuk itu, well, Kyle ini adalah anak dari seorang pembaca berita terkenal bernama Rob Kingson, karena nggak mau mengambil resiko dengan bertransformasinya Kyle menjadi jelek, ayahnya 'memindah'kan Kyle ke sebuah tempat yang jauh dari kota bersama Zola, pembantunya, dan nanti akan hadir lagi seorang tutor (kalo di novel sih Kyle sendiri yang minta seorang tutor sama ayahnya tapi kalo di film tutor itu disuruh ayahnya).

Sekarang kita ngebahas yang film aja kali ya, jadi sewaktu Kyle menghabiskan hari-harinya dirumah baru, dia sering ngebuka forum kampusnya Buckston Academy yang kemudian dia mendapatkan gambar dari seorang cewek bernama Lindy Taylor (Vanessa Hudgens)-yang pernah diberinya korsase pada saat pesta, sedang berfoto bersamanya di pesta yang sama, sejak saat itu Kyle jadi sering menemui Lindy secara diam-diam dan mulai naksir. Karena dia sempet memergoki ayah Lindy membunuh seseorang, dia meminta Lindy tinggal dirumahnya (ini bagian terSALUTnya, di film ayah nya keliatan berat banget ngelepasin Lindy, beda sama yang di novel keliatannya ayahnya fine-fine aja, tega banget sih yak) akhirnya, Lindy tinggal bersama Kyle, walaupun mulanya bersikap dingin, tapi akhirnya Lindy menyadari bahwa Kyle adalah cowok baik dan ia mulai jatuh cinta.

Novel sama film sih emang nggak pernah bener-bener sama, tapi kalo yang Ini saya lebih suka filmnya, beda banget sama twilight, heheheh, walaupun endingnya agak susah dimengerti, saya malah ngarepnya Kyle nembak Lindy di tempat dengan suasana yang romantis, kayak malem trus turun hujan gitu, ato pas candle light dinner--eh nggak deh, settingannya pas malem aja lagi hujan, jadi perasaan pun jadi diaduk-aduk gitu melankonis. (berasa korban sinetron T.T).




Ntah kenapa, naluri mengatakan harus share foto Pettyfer yang satu ini. Ganteng banget eii si abang :D Mulai minta dikeplak. Hahahah

Ekkhmm ekhhmm. Sebelum menutup ceramah saya pada malam hari ini saya punya quote yang bagus banget dari twit majalah GADIS-->>"Dont let anyone steal your dream, its your dream, not theirs"-Dan Zadra- so I think dont really care if someone says your dream is a fake and unbelievable, cause we live in this unelievable world. Sleep tight :)

No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS