Late Introducing

Saturday, March 23, 2013

Udah kuliah jurusan akuntansi di Unimal dan ini hampir pertengahan semester dua dan baru ingat kalo saya belum mem-post mereka, bagian dalam hidup saya hampir setahun terakhir ini, mereka yang saya temukan dalam titik terang mimpi saya buat lanjut ke universitas, mereka yang selanjutnya selalu ada dan menjadi tempat berbagi sampe saat ini, oke here we go.



Itu Lara, Dian, Sera, dan sayaa XD bisa dibilang diantara yang lain kita lebih sering berempat, kadang-kadang berlima dengan Vivi, tapi bukan dalam arti kita jadi nge-gank atau apa loh, kita deket sama semuanya, deket sama orang-orang friendly yang mau bergaul, yang akhirnya kemana-mana juga bareng-bareng terus.


Saya dan Dian, karena bertemu pertama kali pas ospek, sampe jadi sedekat ini, dan sering nebeng :((


Vivi, saya, dan Afla, pas ikut seminar National Accounting Clinic di gedung ACC Unimal, Cunda.


atas: Dian, Cut Fina, Lara
bawah: Irma, Sera, Afla, Pooja, saya, dan Cut Ade
Foto ini diambil beberapa minggu lalu, liat kan, abis liburan badan saya langsung mekar kembali? -.-


Berdiri: Sera, Lara, Dian, Pooja, saya, dan Cut Ade
Duduk: Afla, Cut Fina, Ocha



Ini beberapa foto waktu masih newbie belajar akuntansi alias masih semester satu


Dian, Sera, dan saya...


Dian, Lara, Sera, sayaaa.




No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS