A Little Bit About @julianadya :)

Sunday, September 23, 2012

Karena kram perut seharian, ngampus dengan kondisi lemah *gemulai* -__- tapi hari gini sakit dikit aja nggak ngampus? Udah nggak jaman kali yaa, hehe, jadi disini lah saya sepulangnya, niatnya nyari tugas tadi, dan alhamdulillah sudah siap dan sekarang nge stalk beberapa orang di youtube, hahah like I always did, dan hari ini lagi suka sama video-video cover dari Nadia Juliana (salah satu blogger favorit saya) dan pacarnya si penyiar galau Narendra Pawaka.



Nggak tau kenapa dari cuma ngeliat covernya aku mikir ini dua orang keren sekali, kalo Nadia, jelas, saya ngikutin blog-nya yang secara keseluruhan cerita personalnya dia, satu hal sih, kayak kebanyakan yang komen di postingnya, Nadia ini dewasa, umurnya baru 20 tahun, setahun beda sama aku tapi aku akuin *dengan berat hati* kalo level inteligence nya itu jauuuuh diatas aku, tapi eh, bintang kita sama-sama cancer loh *cium pipi* haha, tapi aku bukan tipe yang terlalu percaya zodiak, cuma sedikit percaya kalo orang yang lahir di bulan yang sama biasanya sedikitnya memiliki persamaan, daaaan, tanpa bermaksud buat nyama-nyamain sama dia juga sih, ahh *apa sih ini* yang pasti aku suka sama tulisannya dia.

Ini blognya Nadia, klik disini dan disini

Ini nih orangnya:



Model juga loh, cakep yah? *nggak maksud mirip juga* hahahaha, follow Nadia di twitter @julianadya dan ikut blognya yang memotivasi dan menginspirasi :))

No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS