I Know You Know You Are Stranger LOL

Wednesday, March 21, 2012

There's nothing to do, seems so bored, so, here I am, tryin' to twist a word or two, tryin to hold my feeling to not throwing up away cause I'm just mixing by feel excited and bad right now, making another creepy status for someone out there (that I wished to not doing a whole day, but today, I really need it too).

I do comfort to write it on bahasa right now. :))

Maaf kalo agak sedikit curhat (walopun sering tapi tetap aja minta maaf) haha, kali ini saya benar-benar merasa harus menumpahkan semuanya disini. Saya merasa hidup dalam teror, saya merasa di teror, atau sayanya yang sok ngartis? Gatau juga tapi its such a really bad feeling, karena saya tidak pernah merasa mengganggu hidup orang lain, (plis deh, hidup sendiri aja udah segini ruwetnya kapan coba ada waktunya mikirin orang? haha).

Ada seseorang yang merasa terganggu karena saya mungkin dan terus terus saja men-watch saya di facebook, oke, mungkin saya memang agak (atau sangat) autis di facebook. buts its the way I am, hahaha, dan saya sudah terlalu lama santai, tapi kalo sudah melihat pihak yang terlibat itu sebanyak ini, saya nggak tau harus bersikap seperti apa, dan lebih memilih sikap kekanakan untuk update-update di status seperti kalian haha.

Mungkin sebagian orang yang dekat dengan saya tau tentang masalah ini, and hey guys, you know who I am right? Dan mereka pun sebenarnya merenspon tapi kami memang tidak akan se autis itu.


and hey olala, foto ini diambil tadi pagi sebelum ke kampus, editnya di picnik.com visit :))

No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS