A cup of DREAMER's bitter coffee

Thursday, April 21, 2011



Life currently :
More news about National Examination, about returning library books, yeah! more school's stuffs, although now there's free of tasks, but National Examination is like hell, hurt! like three years ago, like, nightmare! but, now I've done it well, and now is time to waiting for the graduating! I'll be graduate!

Today April 21 : Selamat Hari Kartini untuk seluruh wanita Indonesia, buat cewek-cewek keren, yang lumayan keren, atau nggak keren sama sekali, just like me :(


Well, sebenernya emang nggak ada hal yang mengharuskanku buat mengingat lagi, atau back to old period, karena banyak sekali hal kedepan yang harus aku jalanin, seperti yang udah aku bilang, hidup, tanggung jawab, disiplin, PD, sabar, dan banyak lagi yang harus aku pikirin sekarang, berasa banget 'dipaksa' dewasa, (atau sekarang emang udah dewasa?) aku rasa enggak, karena masih banyak banget teman-teman yang stay cool aja berbuat segala hal yang mereka suka tanpa harus mikirin hal-hal yang nggak penting kayak orang yang udah tua-tua (tapi aku sadar, emang nggak semua orang itu sama, apalagi sama aku, yang udah dilahirin emang udah gini keadaannya, stranger!)

Funny, eh?

Yang terpenting buatku sekarang, 'selamat' di SMA, lulus dengan nilai bagus, nggak ngarep jadi yang baik banget apalagi yang terbaik, lulus SNMPTN, jadi mahasiswi jurusan psikologi, atau kemana aja yang udah ditakdirin sama yang diatas, watching my dad smiles happy to me in every dreams with him, seeing mom smiles and laugh everytime (not show me her bad-face everytime I hate it)

Funny, again?

Yeah! this is a learning process, a process to growing up, literally, sometimes several yours got something even they never tried hard, but sometimes, have to swallowing a cup of bitter coffee to find to get to know what life means is, obviously, literally!

No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS