The Story of The Useless One :'(

Wednesday, June 29, 2011

Its a damn cold night
Try to figure out this life
Wont you, take me by the hand take me somewhere new,
I dont know who you're but I'm... I'm with you...

[Avril Lavigne-I'm With You]

Repeating this song, with extremely mellow atmosphere in my room now, I'm soooooooo sad, I'm sooooooooooo bad, this is my mistake, I know it, so, I'm trying so hard to control myself, I dont want to hurt myself again, this is just too hurt, I dont know what God wants me to do later, I feel like, my life end tonight, feel just, I cant make my parents happy, and stuffs like that, just soo blame myself, I... aaarrrrggghhh!!!! 


I'm failed, gak lolos!!
Herannya, banyak orang yang malah nyupport aku, pertama, aku dapet sms dari temen SD aku, Ummi, yang lewat di tekhnik industri Unsyiah, bilangnya gini, "Suci, sabar ya, masih banyak jalan lain kok, yakin Allah akan memberikan yang terbaik, semangat ya..", trus pas baru pulang dari warnet tadi, (nyempetin ke warnet buat ngeliat hasil snmptn, gara-gara jaringan internet di rumah lelet abis), pas langsung bilang sama mamak kalo nggak lolos (kalo nggak salah emang udah nggak bisa ngebendung air mata lagi), eh, langsung dipeluk nd dikasi advice gini "Pasti ada kesempatan lain, kalopun nggak bisa di Unsyiah, kan ada di tempat lain", Mom! Dont you see, I'm the one who always dissapointed you, it's different with brotha, sista, I'm the one who always make you sad, always mom, but, tonight you showed me that YOU'RE PERFECT!!! but still, I've never made you happy, its a big problem for me.

Kembali ke masalah support, Kakak sama nyanyak juga malah ikutan nyupport, Ayu malah mandangin aku terus (aku nggak tau mungkin itu juga support yang bisa dia kasih ke aku, kadang-kadang dia senyum, dia nggak bisa bilang apa-apa sama aku selain kalimat singkat, "Kakak sepupu kami di Lhokseumawe taon kemaren juga nggak lulus, tek, tapi pas nyoba tahun ini lulus", dia yang pertama ngeliat ekspresi aku pas ngebaca  Maaf, Anda tidak diterima di PTN melalui SNMPTN 2011 melalui jalur tertulis. Trus Erna, Barusan ada Bang Ferdy, thanks a lot for it, what you did is not useless, I'm useless! 

Ok, now I'm sobbed, I dont know what I have to write on this again, now I'm bursting, literally!  :'(

Dan Avril masih tetep teriak-teriak di telinga aku sekarang, ngerasa kayak nggak pernah dikasih kesempatan buat sendirian, tapi dia neriakin aku kalo aku bener-bener lagi sendirian and kesepian banget sekarang, lewat liriknya.

Dan aku.... mulai teringat Ayah, Dad, what I should say to you now? just got this one, I'm soooo sad, yeah! I'm sad, to be honest, thats what I want to say if you were here. and sorry, again! your bad girl couldnt make you smile, wont you smile to me dad? :'(.


Dan selamat buat Ummi, yang keterima di Tekhnik Industri Unsyiah, Suci di Fakultas Hukum, Erna di Tekhnik Kimia, Mami di FKIP Kimia, Bang Oba di Tekhnik Informatika, Indah di PGSD, juga Dian di komunikasi, Insya Allah suci mau nyoba tes psikologi di tempat lain, atau ngikut UMB lagi, yang sebenernya emang udah nggak terlalu yakin, tapi tetep harus semangat kan? life must go on, kayak yang udah selama ini aku yakinin, "semuanya udah diatur kok, nggak lolos ya berarti nggak rejeki dong" :), and thanks Allah, untuk semua pilihan-pilihan berharga yang nggak akan habis-habisnya di dalam hidup, rahasia-rahasia yang sedang Kau atur.

Dan terimakasih buat semua orang dalam hidupku yang udah nyupport abis-abisan selama ini buat masuk ke psikologi, I will have another chance and I'll never dissapoint you again, tapi, kalopun ntar aku nggak kuliah di jurusan psikologi, nggak pa-pa kan? hehehe :)

Ok, keep smile, Suci, have a nice dream :)




No comments:

Post a Comment

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS